Ibadah Umroh PT Cemerlang Hajar Aswad Tahun ini Menggunakan Citilink

PT. Cemerlang Hajar Aswad menerima tanggung jawab baru dari maskapai CitiLink Indonesia untuk Musim Umroh 1446 H Wil Jatim. Chatour Umroh sangat mengutamakan layanan terbaik serta integritas merupakan kunci utama dalam bisnis travel.
Bp. Muhibbin Billah Owner Chatour Travel menyampaikan, Chatour pada musim Umroh 1446 H kali ini dan seterusnya mendapatkan partner baru untuk transportasi Haji dan Umroh. Yaitu menggunakan Maskapai Citilink.
Citilink Indonesia adalah pesawat yang menjalankan kebijakan 360 kursi penumpang all in ekonomi, dengan demikian Citilink bisa menghadirkan rasa lebih lega, lebih luas, dan lebih nyaman pada para calon jamaah umroh. Sesuai kesepakatan, Chatour Travel Umroh mempunyai kewajiban dalam sepekan untuk bisa memberangkatkan lima penerbangan pesawat jenis Airbus 330.
Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Jatim Muhibbin memaparkan, nota kerjasama bersama Citilink Indonesia itu sudah ditandatangani legal per 29 Februari 2024 untuk satu musim 1446 Hijriyah atau keberangkatan pertama mulai 1 Agustus 2024 dengan kode Flight QG8542 SUBJED // QG8543 JEDSUB.
Dengan lima kali keberangkatan dalam satu minggu berarti, terdapat 180 pesawat yang akan diterbangkan ke Tanah Suci dalam semusim umroh, dan sebanyak 64.800 calon jamaah umroh yang harus disediakan oleh Chatour.
Disampaikan juga oleh Muhibbin, untuk teman-teman pelaku bisnis travel umroh terutama Travel Agen Jawa Timur dan sekitarnya yang membutuhkan Fasilitas Citilink Indonesia Rute Sub-Jed. Kami Chatour Travel dengan senang hati akan melayani, juga menawarkan peluang kerjasama bagi travel agen umroh yang berkenan, sudah tentu lewat Chatour Travel, karena tidak bisa tembus sendiri ke Citilink. Hal ini dikarenakan secara teknis tetap ditangani oleh Citilink, akan tetapi pengembangannya diserahkan kepada kami.
Mulai 2015 Cemerlang Hajar Aswad Tour Umroh & Haji sudah pernah mempunyai kredibilitas di penerbangan Charter Flight Umroh, oleh karena itu kami dipercaya pihak CitiLink Indonesia untuk Musim 1446H, apalagi CHATOUR TRAVEL sudah mendapat SK Legal dari Kementrian Agama, sehingga dalam hal kualitas bisa dipastikan terjamin dan terpercaya.
Untuk seluruh masyarakat Jawa Timur utamanya wilayah tapal kuda (Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Besuki dan Banyuwangi) yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji. Chatour memiliki agen resmi yang dapat melayani secara langsung calon jamaah, tanpa harus menghubungi langsung ke Chatour. Tim kami yang ada di daerah tapal kuda siap memberikan solusi terbaik rencana keberangkatan ibadah Anda ke tanah suci. Bisa menghubungi melalui WhatsApp terlebih dahulu untuk menanyakan atau berkonsultasi awal, Anda dapat menghubungi:

AGEN KHUSUS Tour Travel Umroh Chatour WhatsApp: 085 223 500 500